Posted by : rethafarm Minggu, 19 April 2020


                                   
                                           Kelebihan dan kekurangan saya


     


Nama saya adalah Margaretha Karina A.L, nama panggilan saya adalah margaretha, saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Demak, 27 Mei 2001.

Saya merupakan Mahasiswa Dari Politeknik Katolik Mangunwijaya yang berada di Semarang, saya memiliki hobi menyanyi dan memainkan alat musik tradisional yaitu angklung.

Kelebihan saya adalah memainkan alat musik  tradisional angklung, karena bagi saya angklung merupakan alat musik yang kurang di gemari bagi kaum muda. Saya mulai tertarik dengan angklung ketika saya memasuki bangku sekolah dasar, saat itu saya dan teman-teman di ajarkan oleh guru-guru untuk memainkan alat musik angklung agar menghasilkan suara yang merdu, pada awalnya sih susah tapi lama kelamaan menjadi mudah.

Kekurangan saya adalah saya orang nya tidak cepat memahami pelajaran, suka nya marah-marah, tidak suka dengan kebisingan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEPUTAR FARMASI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -