Posted by : rethafarm Minggu, 19 April 2020



   Kegiatan PKKMB membuat menara dari wafer, selai olai, biskuit dan lain-lain




Pada  awal kami diterima menjadi bagian dari Mahasiswa Politeknik Katolik Mangunwijaya, kami mengikuti banyak sekali rangkaian PKKMB, salah satunya adalah game membuat menara dari wafer, selai olai, biskuit dan lain-lain.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus 2 Prodi Farmasi JL. Gajah Mada No 91 Semarang, kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Baru dan dibimbing oleh kakak-kakak tingkat dari prodi Teknik Kimia, Farmasi, dan Analis Kesehatan.

Ketika saya mengikuti kegiatan PKKMB di Politeknik Katolik Mangunwijaya saya dan teman-teman mengikuti dengan senang hati karena pemainannya menarik, kita semua di bagi menjadi beberapa kelompok, lalu dalam setiap kelompok ada yang membawa wafer, selai olai, biskuit dan lain-lain untuk dijadikan menara dengan  menggunakan bahan yang kita bawa dan hasilnya sangat lah bagus.

Game ini merupakan game yang seru karena game ini membutuhkan kerjasama, kekompakan dari tim dan game ini sangat seru untuk kalian coba. Kesulitan dari game ini adalah jika menaranya tidak seimbang nanti menaranya akan jatuh, angin juga menjadi kesulitan ketika kita memainkan game ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEPUTAR FARMASI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -